Jumat, 12 Februari 2010

sok akrab

ahh....Tuhan :-)
kenapa harus kau hadirkan dia
untuk menguji cintaku padaMu
siapakah dia sebenarnya?
beri donk bocoran diikiit aja
biar aku gak selalu tanya padanya
apa dan siapa dia sebenarnya
sebab, uhh... dia teramat pandai
menggoda kebimbanganku
untuk jatuh dalam lautan yang bernama
cinta

Tuhan...
ada apa sebenarnya
apa Engkau tak mempercayaiku lagi
ughhh...betapa sakitnya kalau itu aku tahu
sungguh dalam pelukan mesraMu
aku hanya tunduk dan pasrah
atas semua titahMu
apa dia hadir dalam hidupku
sebenarnya pendar cintaMu
atau ini sebuah tugas buatku
buat buktikan
makna cinta yang sebenarnya
hanya aku protes kenapa harus aku

Tuhan...
entah kenapa aku harus bertanya padaMu
kalau ini membawa kebaikan buatku, buatnya
beri donk sedikit saja infonya
jangan biarkan aku terayun-ayun dalam rentang waktu
sama saja ini seperti godain aku
kalau memang benar dia wujud cintaMu
ah....aku berharap tersungkur saja didepannya
kalau Engkau ingin buktikan makna cinta sejati
padanya
ternyata teramat bersahaja
ketulusan tanpa berharap apapun jua
berikan itu padaku dan padanya
kalau ini jalan menuju cintaMu

Ahh...Tuhan...:-)
kalau ini wujud cintaMu
aku hanya bisa berharap
sayangi dia, tuntun dia
berikan padanya kekuatan
hingga setiap momen kehidupan
isinya hanya bahagia
sedang aku.....
terserah padaMu saja
nah ngomong2 aku dan dia gimana nantinya
beri donk bocorannya diiiiiiiiiikiiit aja :-D
pliss....:-(












Tidak ada komentar:

Posting Komentar