Selasa, 09 Februari 2010

stranger something's answer :-D

aku bukanlah siapa-siapa
karena aku tak bernama
yang melekat padaku hanya nisbi adanya
kalau engkau lihat dengan mata realita
yang nampak hanyalah sosok belaka
kalau kau melihat dengan mata hening
maka kau pasti telah akrab dengannya
sebab aku telah lama kau abaikan
sibuk dengan pencarian
kadang kau sebut itu bernama cinta
hmm...cinta
jati diriku yang sering disalah pahami
aku bukanlah ia
sebab aku bersemayam dalam hatimu
menunggumu sepanjang waktu
kalau kau mencariku diluar
salah besar adanya

aku bukanlah apa-apa
sebab aku luput
dari genggaman makna
kalau engkau tak mengenali aku
karena engkau merasakannya
dengan kepahitan dan kepedihan
dengan prasangka dan kehampaan
lihatlah aku dengan mata hatimu
aku ada disana menunggumu
dengan senyum, bahagia dan tawa
aku tak akan lari sayang,,,
meninggalkanmu seorang
sebab aku bagian dirimu yang hilang
entah kenapa kemarin kau abaikan
begitu aku menyapamu lembut
engkau seperti terbelalak tanda heran

hari ini aku datang sayang
untuk bangunkanmu dari tidur panjang
untuk menatap kehidupan dengan kesejatian
ya...kesejatian
seperti Yin dan Yang
yang pernah kau bilang
jangan takut sayang...
aku adalah cinta
yang bersemayam dalam dirimu
hari ini aku memanggilmu
untuk melupakan masa lalu
untuk menatap matahari pagi
dengan penuh kearifan
karena itu jati dirimu

aku bukanlah siapa-siapa
dan aku bukan apa-apa
aku hanyalah sekeping dirimu
yang selalu menjagamu
agar kau tetap bahagia
hingga nanti tiba waktunya
engkau menghadapNya

(sory, i just open ur blog, hmm...)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar