Jumat, 05 Februari 2010

Curhat sama Tuhan

Tuhan...
pinjami aku penglihatanMu
agar aku bisa melihat hatinya
dengan kejernihan
agar aku tahu
sahabatku adalah yang terbaik bagiMu
hingga aku dapat memandangnya dengan tulus
berjalan bersamanya tanpa keraguan

Tuhan...
pinjami aku pendengaranMu
agar aku bisa mendengar bisikan hatinya
adalah kata-kata yang baik menurutMu
dan aku tak akan ragu
mengerti keluh kesahnya

Tuhan...
pinjami aku penciumanMu
agar aku bisa merasakan gejolak hatinya
hingga menurutMu dia sahabat terbaikku
agar aku tak ragu
menemaninya dari waktu ke waktu

Tuhan...
pinjami aku hatiMu
agar aku bisa rasakan kelembutannya
hingga aku tak akan ragu
menerimanya dengan ketulusan

Tuhan...
pinjami aku waktuMu
agar aku bisa melihat masa depan
jalan mana yang terbaik menurutMu
kalau dia sahabat terbaikku
yang pernah mewarnai kanvas kehidupan

Tuhan...
andai simpul waktu mengharuskannya untuk pergi
beri aku ketegaranMu
agar aku bisa melepas dengan ikhlas
andai simpul waktu mengharuskannya kembali
beri aku sedikit penyesalan
karena aku akan menerimanya dengan kegembiraan

(mmm...its very simplicity...huh)












Tidak ada komentar:

Posting Komentar