Rabu, 17 Februari 2010

every morning

entah kenapa
saat mata membuka
terlintas di benak buat bangunkanmu
hampir tiap pagi
selalu
seperti ingin katakan
hey....bangun...ini hari bahagiamu
hey...ayo bangun...tatap aku,lihat senyumku
tak seharipun aku ingin lewatkan itu

mungkin awalnya terasa aneh bagimu
ada orang iseng tiap pagi membuatmu kesal
selalu "mengintimidasi" dengan ucapan-ucapan formal
"pagi, uda bangun?.".. atau "kamu uda bangun, be happy"
kau pun terpaksa menjawabnya: gpp koq aku suka
aha..bualan apalagi ini
membuat pagi menjadi kering begini
persis seperti sarapan bubur panas
kau harus habiskan dalam 60 detik

pagi ini mungkin kamu masih lengket di kasur
aku hanya ingin katakan
andai didekatmu
aku ingin bangunkanmu tiap pagi
seraya kecup jidatmu dan katakan
"hey bangun, lihat matahari pagi yang tersenyum
menunggu kita untuk meraih bahagia bersama"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar