Selasa, 14 Juni 2016

Ramadhan mubarak


Pekerjaan saya mengharuskan bertemu dengan berbagai kalangan, baik yang seiman atau tidak. Di bulan ramadhan ini akan kentara saat masuk jam makan siang, banyak dari kolega saya yang non muslim minta ijin untuk makan siang dan ini yang bikin saya terharu sehingga saya juga minta ijin untuk menemani mereka makan. Pertanyaan lanjutan dari mereka adalah apa saya terganggu melihat mereka makan dan minum didepan saya yang lagi berpuasa, saya menggeleng tidak.

Yang bisa saya dapat adalah mereka menghormati saya yang lagi puasa dengan minta ijin makan siang dan saya menghorrmatinya dengan menemaninya makan. Ada rasa damai melihat kondisi yang tak perlu dibesar-besarkan apalagi sampai diliput media. Hal kecil yang sudah ada sejak dulu. Entahlah buat saya hal beginian mirip cahaya lilin, memang tidak terang benderang namun indah,,,,
#ramadhanmubarak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar