Rabu, 19 Oktober 2011

Protonema - Rinduku Adinda



Mahluk yang bernama rindu, adalah hal yang paling sering dijumpai dalam perjalanan hidup saya. Anehnya kerinduan itu sering datang hanya karena mata melihat hal sepele. Kadang hanya dengan melihat mobil tertentu, rindu ini langsung mode : ON, kadang dengan melihat senyum gadis kecil yang saya temui di antrean jalan tol, mengingatkan saya padanya. Bahkan pernah malam-malam saat makan nasi goreng emosi saya langsung melayang dan ditampar oleh mahluk bernama rindu ini.

Lagu ini pernah saya dengar beberapa tahun yang lalu, dan tiba-tiba saya ingin mengabadikannya di pojokan waktu sekarang hanya karena saya merindukannya. Terlalu banyak hutang cinta saya padanya, Adinda,,,hari ini saya merindukanmu,,,,hanya dengan ini saya merasakan cinta itu masih ada. Beloved Adinda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar