Rabu, 04 Agustus 2010

(Help) I Lost My "Home"


entah,,,
berapa lama berjalan menyusuri jalan ini
aroma bunga seketika membuatku berhenti
tiba-tiba saja kerinduanku terhadap rumah
menyeruak batin begitu dalam
langkah yang sudah terlalu lelah mungkin
jejaknya makin memanjang dan menjauh
membuat kangenku terhadap rumah
begitu menghentak nalarku sekarang

ya,,,rumah itu entah kemana
telah lama hilang dari ingatan
atau ada di sudut hati tapi dimana ia,,,
sebab telah lama sirna
ketika kutemui
hanya tinggal serpihan kosong belaka
bersama itu pula terkubur mimpi yang ada

biar saja ia dibawa angin
atau melebur dengan ombak disana
menghanyut hingga batas asa
biar menghilang dikeheningan
setelah tangisan mengering
tak kan lagi
air mata yang bisa dibawa
sebab aku tak berharap buat kembali
biar sedih ini mengalir sendiri
menempati singgasananya
yang aku inginkan hanyalah lewat sebentar
disana
setelah itu,,,jejak masa lalu
mengabur berlalu bersama waktu

apa yang salah,,, bila mimpi mimpi yang aku buat
hanya jadi ejekan wajah-wajah tak bernyali
bukankah kemarahan tetap saja tak berguna
yang aku bisa hanya terdiam
berharap mereka diberi keajaiban
hanya dengan sekali jentikan jari
mereka berubah menjadi sunyi
biar rasakan betapa hidup ini
tak mudah kalau bermain dengan ego pribadi

entah,,,kenapa
tiba-tiba aku rindu rumah
saat terasa kehangatan tawa
dan jiwa-jiwa yang bebas
menghuni disana untuk satu tujuan
memberi keindahan
dalam keanggunan
cinta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar