Senin, 01 Maret 2010

switch off

1 maret,mungkin ini tulisan terakhirku
saat inspirasi dirimu pelan menghilang
bersama ini pula lampu rumah ini ku matikan
entah sampai kapan



akhirnya...
dentang bel itu berbunyi jua
pertanda aku harus pergi
ikuti angin berbisik menjauh
berkelana kembali di jalan sunyi
mencari kesejatian
mencari makna apa dibalik kejadian

selamat datang perih
kidung yang selama ini terlantun lirih
mungkin ia akan menjadi keseharian
kelak aku akan terbiasa
melantunkan kidung ini dari masa ke masa

selamat datang luka
kelak mungkin ia akan menjadi penguat jiwa
saat kesedihan esok mungkin akan mendera
hadapi saja

akhirnya...
pertanda itu mucul jua
saatnya aku harus hilangkan
segenap rasa rindu ketika pagi menjelang
hilangkan angan akan pesona senyummu
karena ia sekarang bukan milikmu
kembali saja ke rumah realita
ketika peluh, penat, ejekan
yang kemarin hilang saat tawamu terdengar
esok akan kembali bertahta

selamat tinggal rumah bahagia
tempat semua inspirasi dirimu mengalir
untuk sementara ini mungkin tulisan yang terakhir
rumah ini mungkin akan gelap
menunggu waktu hingga hatiku kembali

Tuhan...
eksekusi dariMu sungguh hebat
aku teramat menerima, teramat menerima
walau perih, luka hari ini begitu terbuka
bagiku,uhhh,, sempurna
begitu indah
entah kenapa aku ingin mengatakannya
seperti melihat harakiri
kematian yang hanya bisa dimiliki
oleh seorang pejuang sejati
hmmm...begitu indah
teramat indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar