Rabu, 03 Maret 2010

setelah semalam,aku harap engkau mengerti

setelah semalam, aku harap engkau mengerti
ketika sebuah kata sayang terucap
ia bukan berlari di awang-awang
ia juga tak berjalan menyusuri bayangan angan
ia hadir bukan karena aku sedang bermimpi
meskipun untuk sebuah realita ia tak bisa diterima
biarkan ia menempuh takdirnya sendiri sayang...
karena ia bukan lagi bernama cinta
yang menempati sekat relung hatimu
ia sudah bersemayam di nuranimu paling dalam
mudah-mudahan engkau mengenalinya nanti
sebagai wujud cinta yang paling murni

ijinkan aku untuk mengucapkan itu
sebab ketika kata ini terucap
ia tak bisa terhalangi oleh apapun jua
engkau tak perlu takut karenanya
sebab...
ia seperti matahari yang menghangatkan hatimu
ia seperti embun yang menyejukkan bunga mawarmu
ia juga yang meng-indahkan sayap kecilmu
sebelum kau terbang melihat dunia luas nanti
ia hanya bisa memberi
seperti udara yang kau hirup pagi ini

setelah semalam,aku hanya ingin mengangguk padamu
sebagai wujud kagum atas pesonamu
dirimu, talentamu,teramat besar sayang
aku bisa melihat itu
seperti batu pualam yang belum terasah
kelak ia akan menjadi permata yang paling indah
siapkan dirimu sayang, isi dengan kebaikan
karena itu yang akan menjadi penghias keindahan dirimu
ijinkan aku ikut menjadi bagian itu
dengan sebuah kata : aku sayang padamu

hmm,,,benang imaginer itu
kau ucapkan semalam, membuat aku terkesan
meskipun kau tak mengerti, tapi kau menyadari
ia disana meskipun tak tersentuh
aku hanya berharap ia tetap ada, tak putus oleh masa
karena aku ingin selalu mengunjungimu
lewati sebuah jalan, lewati sebuah jembatan
bernama benang imaginer itu
ah...aku harap engkau gak salah mengerti

setelah semalam, setelah terucap kata sayang
aku tidak berharap apa-apa darimu
bukan sebuah kepasrahan atau sia-sia
ia hanya sebuah wujud cinta
hanya dengan bentuk yang berbeda
aku harap engkau mengerti










Tidak ada komentar:

Posting Komentar