Selasa, 09 Maret 2010

Doa buat kamu :-)

Tuhan...
malam ini aku ingin sampaikan harapanku
sebuah doa atau apapun namanya
bukan buatku, namun buat seseorang
yang telah menyita perhatianku beberapa waktu lalu
seseorang yang sampai hari ini aku teramat mengaguminya
seseorang yang hari ini aku teramat menyayanginya
hingga dia selalu dihimpit oleh tanya mengapa
jawaban yang tak harus aku berikan padanya

Tuhan...
aku hanya ingin dirinya selalu mengingatMu
ketika sedang coba merangkai keping-keping masa depannya
tuntunlah dia ya,,,Tuhan saat kesulitan datang menerpa
tunjukan jalan mudah buat dirinya ketika aral rintangan menyapa
selalu bimbing dia agar melihat kehidupan dengan penglihatanMu
hingga dirinya tahu mana yang benar mana yang palsu

Tuhan...
malam ini mungkin dia sedang terlelap
bermimpi kehidupan indah yang didambanya
setelah seharian tadi bergelut peluh dan penat
memaknai hidup ini semata-mata untukMu
kuatkan hatinya ya,,,Tuhan agar dia tak lepas dariMu
lindungi dia dari godaan yang yang akan menjauhkanMu
isi hatinya dengan kelembutanMu
agar dapat menatap kehidupan dengan senyuman
bukan kesedihan

Tuhan...
berikan dirinya pendamping yang di ridhoi olehMu
seorang pria yang tidak saja mempesonanya
namun dapat membimbingnya untuk selalu bermunajat padaMu
seorang pria yang tidak saja mampu melindunginya
namun yang selalu mengajaknya melangkah di jalanMu
sehingga kehidupannya kelak
selalu terang benderang oleh cahayaMu

Tuhan...
malam ini aku ingin sampaikan harapanku
untuk seseorang yang aku teramat menyayanginya
kuatkanlah sayap kehidupannya dengan ikhlas dan ketulusan
karena aku ingin dia terbang menebar benih kebaikan
melakukan semuanya karenaMu
bukan karena tuntutan dan godaan
hingga saat aku kelak menjumpainya
aku menjadi bangga dibuatnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar