Kamis, 04 Maret 2010

pandora's box

ah...membaca dirimu
seperti memainkan puzzle kehidupan
kerumitannya, seperti gabungan antara keanehan dan keunikan
saat aku coba rangkai kepingan dirimu
yang terbaca hanya gurat kesedihan
seolah hidup seperti membuka kotak pandora
isinya kepedihan belaka tanpa cahaya di dalamnya

entah kenapa
aku jadi sedemikian asik di dalamnya
seperti temukan mainan baru
merangkai kepingan dirimu satu demi satu
seolah bisa menentukan takdirmu
menempel satu demi satu keyakinan
membentuk sosok dirimu yang baru
yang akan menjadi hebat di masa depan
memngukir hidupmu dengan rasa cinta
karena aku ingin engkau tersenyum bahagia

membaca dirimu
seperti menarik diriku kedalam
menyelami satu demi satu bilik hatimu
melihat begitu banyak mozaik keindahan
gabungan antara harapan, sedih, tawa, cinta dan putus asa
pilihan-plihan sulit yang membuat dirimu bertahan
hmmm...salahkah aku bila karena itu
begitu terpesona akan dirimu
jawaban yang sering kau tanyakan
"kenapa aku begitu mempesona dirimu?"

hari ini, mungkin engkau akan melangkah ringan
senyumlah sayang,,, senyumlah dengan ketulusan
tatap masa depanmu dengan keyakinan
langkahmu ke depan memang tak selalu ringan
jangan bimbang, tetaplah berjalan
karena kotak pandoramu tertutup sudah lama
ia bukan lagi hal yang menakutkan
ia hanya bagian dirimu yang telah hilang

hmm,,,aku hanya ingin melihatmu tertawa
seolah hidup dalam genggaman
gabungan antara cita-cita, realita dan angan
belum terlalu sempurna memang
aku hanya ingin bilang
terima kasih, telah kau ijinkan membaca dirimu
menjadi bagian dalam warna hidupmu
walau ia hanya kepingan terkecil
namun banyak hal yang akan aku kenang













Tidak ada komentar:

Posting Komentar