Selasa, 23 Maret 2010

adinda

adinda...
rinduku berkecamuk di dada
lewati malam dengan menatapmu
seolah engkau ngendon diatas sana
ditepian langit berbatas gelap
di kerlip bintang terjauh
mungkin disanakah surga berada

adinda...
lewati malam bersamamu
saat tawamu hanya terasa sumbang
namun kedengarannya indah sekarang
saat dirimu hanya bisa ditatap dengan kenang
dalam jangkauan sesaat matahari menghilang
hmm...aku rindu dirimu sayang

adinda...
ingin memelukmu erat
ketika engkau hadir hanya sesaat
memberi warna dalam kehidupan
ah...kenapa baru terasa sekarang
cinta baru bermakna saat hati teriris luka
bukankah itu yang pernah kau bilang
walau kau katakan dengan tawa dan senyuman

adinda...
kamu baik-baik saja kan
semakin cantikkah hatimu sekarang?
aku ingin engkau selalu mendekat padaNya
agar dirimu selalu ada dijalan bersamaNya
mungkin kelak aku akan datang
menjemputmu untuk kembali
membawamu mengarungi hidup
dalam batas bernama keabadian

adinda...
pagi ini aku merindukanmu
sugguh...
aku merindukanmu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar