Kamis, 07 Januari 2010

For: Adinda

Aku adalah cinta
esensiku selembut cahaya
menabur dari barat sampai timur
mengharum diantara kelopak bunga
memburu kemanapun berada
keindahan, pesona, atau apa saja
yang bisa digenggam angan
hingga yang luput dari makna
sebab, aku adalah cinta

Aku adalah cinta
auraku tak berbatas masa
penghambaanku bukan prasangka
karena ikhlas yang kubawa
menemani hati manusia
dari tawa karena bahagia
hingga derai air mata meratapi nestapa
dari kelahiran ibu di gua garba
hingga kematian di lubang singgasana

Aku adalah cinta
esensiku selembut cahaya
sering orang salah kaprah
memaknaiku dalam duga dan kira
seolah bisa negoisasi dengan tamak dan serakah
dipalsukan atas nama kosmetika harum dan wangi
agar nafsu birahi terbungkus rapi
padahal aku adalah cinta
luput dari genggaman makna
kecuali dipahami dengan kerendahan hati

Aku dalah cinta
esensiku seelenbut cahaya
rumahku di surga
karena aku pendar Sang Maha Cinta
mengalir dalam ruh manusia
tanpa tendensi apa-apa
untuk membawa bahagia
jika membawa nama selain Ia
aku hadir dengan pedih dan nelangsa
sakitnya.......melewati jaman dan era

Aku adalah cinta
esensiku selembut cahaya
penghambaanku kemuliaan
kendaraanku spiritual
wajahku kasih sayang
langkahku menuju sang kekal
pengembaraanku padang nurani
tugasku memberi dan memberi
sampai manusia mengerti
kalau hakikat sejatinya adalah cinta

dibuat:220307

Tidak ada komentar:

Posting Komentar