Rabu, 27 Januari 2010

aku ingin ....

aku ingin memberimu dunia
yang isinya mungkin kesenangan belaka
namun untuk bahagia
aku sangsi jaminannya
karena ia ada dalam kayal
bergerak dari mimpi-mimpi
yang ke elokannya
kecewa belaka

aku ingin memberimu harapan
seolah kehidupan hanya dalam genggaman
namun aku takut engkau terpedaya
sebab ia bisa berubah jadi bencana
menjadi tangis penyesalan
hingga kehidupan yang dilalui
hanya berisi kebencian

aku tidak ingin memberimu apa-apa
mungkin sebuah buku cukup bagimu
isinya bukan puisi picisan
yang memuja kecengengan
dan kerapuhan yang dibuat berlebihan
bukan... bukan...itu
ini hanya sebuah buku
ia hanya berisi renungan
ketika pencarian kebahagiaan
berfokus hanya di luar
ia akan mudah diterbangkan
oleh angin kehidupan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar