Rabu, 13 Januari 2010

Adinda I Miss U

Sungguh aku ingin menatapmu........
sebentar saja
saat mata terpejam mencari keheningan
aku ingin memelukmu dalam bayang
sekedar membalut kerinduan
atas kehidupan yang tak makin ramah
hanya sekedar untuk melepas lelah

Sungguh aku ingin menatapmu......
sebentar saja
walau hanya senyummu yang ada
cukuplah bagiku
membasuhkan luka-luka fana
memberi kesegaran tak terkira
walau di sudut waktu tak ada
biarkan engkau menemuiku
sebentar saja

Entah apalah makna cinta
apa ia hadir saat hati tergores luka
luka yang terbawa saat mimpi malam tiba
membasuh nadi dengan kepedihan
seolah ditakdirkan untuk berjalan
seraya memungut bulir air mata jatuh
berharap, kehidupan kembali utuh
ironi kehidupankah itu

Entah apakah sebuah kerinduan
sselalu hadir di hati yang gundah
saat semuanya tak mau mengalah
walau untuk mengendapkan diri
mencari keheningan untuk berkaca
kalau segalanya sebenarnya pendar cinta
terluka hanya oleh ego belaka
namun meratapinya dengan sia-sia

Sungguh aku ingin menatapmu....
sebentar saja
atau beri aku sedikit senyummu
biar aku tahu engkau gembira disana
disuatu tempat nan teramat jauh
bayangannya pun sulit untuk direngkuh
namun seyakinnya engkau bahagia disana
disuatu tempat bernama.....
surga
(070506)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar