Kamis, 04 Oktober 2018

Morning with you

Mungkin kita merasa tidak banyak waktu yang dimiliki untuk sekedar merenungi,  kemana sebenarnya arah hidup yang diinginkan. Atau mungkin kita terlalu disibukkan dengan tugas sebagai kepala keluarga yang makin hari makin menumpuk seperti RAM hape kita 😂.

Hanya sekedar mengingatkan,  hidup memang harus terus berjalan ke depan,  dan karena terburu2 kadang meninggalkan jejak2 yang kurang elok. Senyampang pagi masih menjelang,  yuukk bersihkan jejak2 digital kehidupan kita di masa lalu,  dengan maaf dan mohon ampunan.  Saya menyebutnya melunasi hutang Cinta,  sekedar penghalusan kata menghapus dosa 😊.

Sebab, kita tidak tahu kapan kendaraan waktu yang dipinjam dari Nya,  akan diminta. Mahluk bernama penyesalan memang menempati maqomnya dibelakang,  dan siap tertawa saat kita menangis.  Biarkan ia menjadi alarm agar kita selalu ingat, betapa hidup ini begitu rapuh,  dan sewaktu2 menjadi luruh.

Hanya saja,  dibalik kerapuhan,  kita terselamatkan oleh mahluk bernama Cinta,  jalan yang menghantar kita untuk bermunajat pada Nya
Selamat pagi, selamat menempuh karunia Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar