Minggu, 15 Juli 2018

Juli

Bulan ini buat kami terasa istimewa,  ada dua hal besar yang terjadi,  pertama karena ini adalah bulan dimana kami mengikat tautan suci menjadi sepasang kekasih.  Kedua,  bulan ini pula saya memutuskan memiliki  waktu lebih banyak buat keluarga,  teman,  saudara. Saya memutuskan pensiun lebih awal didasari perenungan lebih setahun.  Ada bisikan spiritual untuk memutuskan itu.  Bisikan spiritual yang dimaksud adalah adanya kesadaran untuk berbuat sesuatu untuk orang lain namun tidak didasari hubungan transaksional,  lebih kepada menjalin silaturahmi berdasar ketulusan. 

Di dasar kalbu terdalam ada yang menyuruh : "broken wing,  sudah waktunya berkata cukup,  enaugh,  melangkahlah menuju jalan2 kesunyian,  mengabdi pada kehidupan,  bukan penghidupan".
Jadi langkah selanjutnya adalah merancang sebuah "perjalanan" dengan menyediakan diri ini untuk semata-mata dalam kebaikan keindahan Nya (beautiful kindness). Ada banyak yang saya lakukan,  dengan sedikit pengalaman yang diperoleh,  ingin membaginya buat yang membutuhkan.  Itu aktifitas yang lama saya idamkan,  biarlah ini sebagai cara untuk melunasi hutang Cinta  pada Adinda,  anak semata wayang saya. Sedang untuk hal lainnya,  cukup itu rahasia saya dengan Nya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar