Sabtu, 20 November 2010

nothing

aku hanyalah kumpulan mimpi
yang mencoba menjadi realita
bahkan saat terlibas oleh kata-kata
tetap saja aku ada di belantara benak
karena aku bukanlah apa dan siapa
aku hanyalah remah yang ingin menjadi indah
darimana dan akan kemana,,,
aku hanya bisa terbawa oleh rasa

aku hanyalah sekumpulan angan
yang mencari dimana kesejatian gerangan
berjalan jauh,,,ku ikuti jejak jejak keindahan
arahnya malah makin kabur
dan tersesat di kemandekan
isinya hanya kebingungan
sebab sesuatu yang tampak indah
dalamnya hanya kosong

aku hanyalah potongan dari harapan
yang ingin menjadi masa depan
namun apa daya
kadang ke aku-anku
menahan langkah untuk kesana
tertahan di sudut jaman
hanya untuk menangisi kepandiran
hilang langkah terseok menahan amarah
sebab ketika putus asa menggantikannya
sebagus harapan apapun
terjerembab jadi sia sia

aku hanyalah hampa
kalau aku ada
bukan ada namun meng-ada
kalau aku hadir
bukan karena aku berfikir
namun karena aku jadi bagian yang ada
aku mungkin bagian dari sunyi
datang dan pergi hanya untuk mencari
kemana kesejatian paling sejati bersembunyi

aku,,,
mungkin bukan siapa-siapa
kalau hari ini aku ada
karena aku,,,
penggalan dari cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar