Sabtu, 27 November 2010

berikan aku,,,

berikan aku tariannya, bukan penarinya
berikan aku nyanyiannya, bukan penyanyinya
berikan aku air mata, bukan tangisannya
berikan aku kepedihan, bukan isakannya
semuanya akan aku sisipkan
dalam nafas genggaman cinta
berselimutkan cahayaNya

kembali aku menyusuri jalan itu kembali
entah kenapa,,,
angin begitu kencang
menerbangkan daun kering
mengotori sepanjang sisi kota
aneh,,,aku justru melihat keindahannya disana
sebelum awan kelabu menjatuhkan rinai hujan
melarutkan sisa rindu padaMu

terlalu tergesa mungkin
ketika musim berlalu meninggalkannya
lantas menuai ragu di pagi buta
sesaat sesal tak sempat bertanya
kehidupan yang sebenarnya hanya menuai bimbang
namun tak memberikan keindahan
biarkan saja bosan yang datang
memberikan kelembutan yang makin menggenang

hidup sebenarnya mirip sebait puisi
kisahnya selalu mencari keindahan dibalik kata
walau itu tak cukup untuk menemui jejakNya
biarkan saja,,,
toh masih ada esok,,,ada harapan
sebelum gerimis datang dan meninggalkan pesan
andai diri ini tak bisa berurai senyum
aku akan selipkan masa depan
dalam tarikan nafas kerinduan

kebenaran, harapan, kedamaian kadang berlindung dibalik
keraguan, pesimisme, skeptisme,,,kelak waktu yang akan menuntun untuk mau membukanya dengan,,,kesabaran,,,:-),,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar