Sabtu, 29 Mei 2010

fly away


,,,when i saw the break of day i wished that i could fly away
instead of kneeling in the sand catching teardrops in my hand my heart is drenched in wine but you'll be on my mind forever,,, (don't know why, norah jones)

humm,,,pagi,,, begitu terbangun
gak tahu kenapa lagu itu terdengar
begitu lembut,,,membuatku seperti meloncat
ke masa lalu...ya...masa lalu,,,entah kapan
yang aku ingat,,,pagi itu aku sedang berdiri
di puncak bromo menanti matahari terbit
namun mendung menghalangi momen itu
dingin yang merambat sampai tulang
wajah yang terasa kaku menahan bau belerang
tak menghalangiku saat di angkasa aku lihat
sepasang elang terbang beriringan dari barat
berputar di lautan pasir sebelum menuju arah selatan
gunung semeru
begitu indah dan elegant
fly away,,,
ada rasa iri saat sayap itu membentang di angkasa
sepasang elang,,,uhh,,,begitu romantis
terbang ,,,bebas,,,begitu bebas,,,
seolah aturan hanya berlaku buat manusia
bukan buatnya
ada janji yang pernah terucap,,,
aku akan kembali kesana,,,puncak bromo
entah kapan,,,
aku akan menulis di lautan pasirnya : thanks
karena Tuhan telah memberikan kebahagiaan dan kepedihan
merajut menjadi makna cinta yang dalam
bukan berlutut di lautan pasir sembari menahan
air mata yang jatuh seperti lagu itu :-D

kelak saat aku kembali kesana, mudah2an sepasang
elang itu masih ada, dan melihatnya terbang berpasangan
membelah angkasa ,,,begitu romantis dan indah,,:-)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar