Senin, 03 Mei 2010

nocturnal

Tuhan, kalau aku boleh meminta
aku ingin hari hanya malam saja
biar aku terlelap
tak perlu terbangun
hingga aku tak perlu lagi
menemui kesedihan
menemui realita yang tak kuinginkan
hanya menemui diriMu
dalam mimpi yang jauh
sebelum benar-benar kembali padaMu

Tuhan, kalau boleh aku meminta
lenyap saja dalam cahayaMu
biar aku menjadi angin
tak terlihat namun ada
atau menjadi cahaya
tak terasa namun menyilaukan
mungkin kedamaian gampang ada disana
mungkin kepedihan sirna
berubah menjadi asa yang sempurna

Tuhan, kalau boleh aku meminta
jadikan hati hamba lebih cengeng dari biasanya
biarkan ia rasakan inci demi inci rasa perih
perlahan menggetarkan kalbu terdalam
sisakan hanya sebuah kehampaan
tatkala ia telah sampai ditepian
menunggu,,, dan menunggu,,,
ketika genta berbunyi di seberang
tanda lonceng kematian datang

Tuhan, kalau boleh aku meminta
jadikan hati hamba sekuat baja
sekeras apapun hantaman
ia hanya bisa tergoyahkan dengan air mata
biarkan meleleh membawa semua luka
siapa tahu ketika habis masa
rasa takut, apapun wujudnya ia
lenyap begitu saja
yang ada hanya harapan untukMu
kalau Engkau teramat sayang padaku






Tidak ada komentar:

Posting Komentar