Kamis, 08 April 2010

jadikan aku


jadikan aku lelaki sejati
yang selalu bergetar
ketika tawa lembutmu berderai
yang selalu berdegup
ketika tangan lembutmu membelai
yang selalu terbata-bata
ketika pelukanmu meluluhkan raga
yang selalu terkesiap
ketika senyummu menusuk ruang kalbu

jadikan aku lelaki sejati
yang gak terlalu cengeng
saat cinta menyayat di persimpangan
gak selalu tegar
ketika cintamu mengujiku dengan perih
gak terlalu jagoan
ketika dirimu menangis mengadukan kesedihan
gak terlalu bimbang
saat kehidupan memberi sedikit pilihan

jadikan aku lelaki sejati
yang suka menangis tersedu
saat kebaikan dimatikan
sebelum mekar jadi kearifan

jadikan aku lelaki sejati
yang tak kuasa buat lelehkan air mata
ketika orang yang disayang Tuhan
tersakiti oleh kemolekan jaman
karena tahu itu berakhir di kesia-siaan

jadikan aku lelaki sejati
bukan karena aku kuat
bukan karena aku tegar
tapi karena aku terlalu lemah
untuk menerima cinta sejati
saat pendarMu menusuk diriku




Tidak ada komentar:

Posting Komentar