Rabu, 07 April 2010

base

senja ini, entah kenapa jalan tol begitu sesak
hujan deras mengguyur surabaya sejak sore tadi
membuat langit jadi lebih gelap dari biasanya
laju di jalur cepat,
melambat seperti kehilangan nyali
jarak pandang yang tinggal 3-4 meter
terhalang hujan yang enggan beri kesempatan
buat melaju segera pulang ke rumah
lelah segera saja menyergap tanpa ampun
deretan pendar lampu rem warna merah
seperti menggaris panjang di penglihatan
serasa menyakitkan mata

seperti biasa, jalan tol selalu membuatku mellow
sendiri di kabin mobil, sepotong lagu-pun tak mampu
menjadikan pikiran tetap pada tempatnya
entah kemana ia mengembara
yang jelas mengingatkan pada dirimu
sesaat menangis di pelukan
seperti sebuah pinta yang tak terucapkan
entah kenapa, kepalaku terlalu bodoh untuk peka
ketika carut marut hati terlanjur lebar
apakah sesal bisa menawarkannya

aku hanya ingin memelukmu saat ini
dan mengajakmu menari di tengah deras hujan
biarkan kepalamu bersandar dipundak
karena aku akan bisikkan
kalau aku menyayangimu
sungguh....
aku teramat menyayangimu
dan...sedetikpun
gak ingin kehilanganmu
percayai aku...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar