Minggu, 01 Desember 2019

VPN

Oalah VPN,,,, VPN (kotak pandora itu bernama VPN) 

Gara2 internet, facebook, twitter sempat dibatasi kemarin,  akhirnya rame2 beralih ke VPN (virtual private network). VPN seperti membuka kotak pandora,  apa yang di banned di repupublik ini,  semuanya terbuka termasuk situs porno yang sebelumnya anak2 milenial terbatasi aksesnya.

Lanjut cerita berlanjut kemudian ada wacana untuk membuat bimbingan pra nikah yang disebut sertifikasi layak kawin.  Apapun materinya nanti,  VPN telah membuka mata anak2 muda bahkan dibawah umur, buat melihat situs2 "hohohihe". Jadi saat mereka kelak menikah dan ikut bimbingan pra nikah,  saya yakin banyak yang gak lulus dalam ujian teori, tapi dalam ujian praktek mereka hafal diluar kepala,,,,, 😁😁😁 berkat VPN.  Nasi sudah menjadi bubur,  menyalahkan VPN dengan himbauan kominfo agar jangan membuka VPN seperti menanak nasi  malah jadi tumpeng 😂😂😂😂.

Dari sini kita tahu,  siapa yang tri ji alias 3G (gaGap, Gubluk, unGud) membatasi satu hal malah membuka hal lain yang lebih besar.  Jare arek2 milenial : hidup VPN,,,,, batesono FB ambek twit aku ga patheken

Jadi teringat lagunya bang meggy z :
"Angggur merah, yang selalu memabukkan diriku, ku anggap belum seberapa,,,,, 
dahsyatnya,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar