Senin, 27 Februari 2017

Meaning Life(self intro)

Meaning Life
Sebagian dari  sepanjang umur kita dihabiskan untuk mencari makma hidup, ada yang menyangka hidup adalah sukses materi dan pangkat sehingga sejak kecil hidup kita telah diatur untuk sekolah dimana, bergaul dengan siapa. Institusi bernama sekolah tak pelak dipahami satu2nya jalan buat mencapai kesuksesan.

Namun sebagaimana hidup juga bertutur, ketika pencapaian itu diperoleh, kita malah capai sendiri, dan mulai mencari apa makma sejati hidup ini, ketika menengok ke belakang saat ketulusan bersama teman begitu nikmat sehingga yang namanya reuni menjadi hal yang dinantikan, kita serasa menemukan jejak akar rumput kita . Sepanjang hidup mencari pecapaian yang bermakna ke luar, dan akhirnya capai sendiri . Selama itu pula kita menghabiskan waktu dengan pertanyaan yang sama, digawe opo urip iki (dibuat apa kehidupan ini).

Saat tubuh mulai merenta, fisik tidak sekuat dulu lagi, diakhir perjalanan di dunia, ketika genta bernama kematian tiba,akhirnya sadar apa yg dilakukan sepanjang hidup diri ini hanya sia2, dan Tuhan menghukum kita bukan dengan apa2 namun  sebuah kata lembut: menyesal. Inilah yang kita inginkan kelak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar