Senin, 18 Juli 2011

aku pungut rindu ini



Aku pungut rindu ini lembar demi lembar

aku jahit satu satu dengan untaian doa

berharap ia akan menjadi perca

buat menghapus air mata

dan lembutkan kemarahan karena luka


Aku pungut lembaran rindu dengan harapan

untai satu demi satu dengan benang bernama kenang

berharap kelak akan menjadi selimut keikhlasan

agar kehangatanMu selalu menandai laku dari waktu ke waktu


Aku pungut rindu ini dengan kebekuan hati

sebab kemarahan yang terlanjur menghitam

hanya bisa disembuhkan dengan menepi

menepi dari gegap gempita dan kembali ke sunyi

seraya menanam harap ini semua adalah keindahan

bagian perjalanan yang kelak akan mendewasakan

menjadi terhebat dalam kerendah hatian dan kebaikan

(semoga sunyi bisa memberi sejuk pada kemarahan,,, apapun bentuknya)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar