Kamis, 02 Juni 2011

wayaaouw,,,(a serenade for Pinkan)

mungkin banyak hal yang aku lewatkan darimu
senyum kamu yang mengindahkan hari
kadang aku sendiri menjadi tak mengerti
makin hari aku tak ingin menjauh darimu

rahasia apa di balik senyum kamu
saat bibir lembut itu mendarat di pipiku
persis ketika lampu merah menyala
saat ku tanya kenapa?
dirimu hanya tersenyum sembari memalingkan muka

kamu harus tahu
lampu traffic light menjadi saksi
bersama orang yang memandang kita
di kanan dan kiri seolah iri

aku juga tahu
ciuman kamu hanya sebuah pengakuan
kamu-aku saling menyayangi
untuk saling mengisi hari esok
dengan keindahan kasih sayang

hmmm,,,
besok akan aku cari lampu merah terlama
agar kamu bisa cium pipiku sepuasnya
hanya satu kata yang terucap
wayaaouw,,,
betapa indahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar