Jumat, 13 Oktober 2017

Mbonsai

Belajar dari pohon
Saya menikmati betul pertumbuhan seseorang terutama dari segi jiwa. Ada yang masih muda namun sudah mature banget, saya ibaratkan kecil2 sudah berbuah dan rindang. Ada juga usia sudah merambat namun masih bertumbuh,masih mencari keinginan yg tiada batas, saya ibaratkan mirip pohon bonsai. Ada juga yang seiring usia pertumbuhannya berganti dengan buah yang rindang, saya obaratkan mirip pohon mangga 😀😀

Ini meredam keinginan saya untuk marah jika menemui kategori bonsai, terpasung dengan keinginan dan ketamakan. Jadi kalau hak anda misal saat di jalan diserobot orang,anggap dia sedang bertumbuh. Dan jika menemui orang yang "dedhel-e" gak ketulungan, anggap anda sedang melihat bonsai, dan anda diberi ketrampilan memotong,memangkas agar bonsai terlihat indah dan mahal,,,😀😀

Tidak ada komentar:

Posting Komentar