Sabtu, 05 Maret 2016

Pasukan Khusus


Dalam setiap jengkal kehidupan yang saya jalani,hal terbaik yang saya percaya adalah mengikuti intuisi diri sendiri, kadang kepercayaan adalah hal yang teramat mahal, dan saya selalu menghargai bantuan dan kepercayaan dari orang lain. Namun sebagaimana kita dulu lahir sendiri dan kelak akan wafat sendiri, saya selalu membayangkan sebenarnya kita hidup hanya untuk melayani orang lain dengan sendirian, keluarga, anak istri adalah teman seperjalanan yang harus kita muliakan sendiri.

Dari sana kadang saya bayangkan diri ini ditugaskan oleh "komandan" untuk jadi pasukan khusus di kehidupan ini, terinspirasi dari sana saya demen banget buat catatan ini.

Pasukan Khusus

Aku adalah anggota pasukan khusus
Aku bisa beroperasi dalam area luas
Hanya dengan sedikit dukungan
Untuk memenangkan setiap pertempuran
Walau aku sendirian
Karena aku anggota pasukan khusus

Aku adalah anggota pasukan khusus
Melewati setiap medan pertempuran
Dengan keberanian dan pantang menyerah
Untuk bertemu resiko dan halangan
Dengan segenap keteguhan
Karena aku anggota pasukan khusus

Aku adalah anggota pasukan khusus
Bajuku adalah syukur
Selimutku rendah hati
Sepatuku adalah kejujuran
Senjataku keikhlasan
Motoku adalah tangguh,efisien,cerdas,cepat,senyap



Tidak ada komentar:

Posting Komentar