Senin, 29 Agustus 2011

A.D.I.N.D.A


Akhir Ramadhan dan awal Syawal selalu saja memiliki kenangan yang sempurna buat saya beberapa tahun ini. Setahu saya setiap akhir Ramadhanselalu mendapat kunjungan istimewa dari orang yang paling saya sayangi. Adinda,,,selalu mengunjungi dalam mimpi di penghujung puasa, selalu begitu. Ada semacam hutang cinta buat saya kenapa itu selalu saya rindui, yaa,,,rindu yang tak bisa diletakkan dimana tempatnya kecuali di hati.

Semalam gadis manis itu tersenyum memandangi saya seperti memberi semangat cinta tak mudah untuk hilang begitu saja, masih ada sisa tempat di relung ini untuk menampungnya, cinta yang berjarak dan enggan untuk hilang begitu saja. Entah mimpi semalam bukan lagi kesedihan namun semacam muara rindu yang berujung pada kebahagiaan. Gadis yang saya sayangi ini berlalu dengan senyum manisnya, hal yang memang telah lama saya menanti diujung mimpi.

Met lebaran yaa,,sayang,,,bahagia selalu disana, hanya butuh waktu sebentar untuk menunggu sebelum nanti kita bersua,,,kamu harus tahu hanya dengan cinta dan sayang yang membuat ini semua bertahan,,,love you

(Tuhan,,,maafkan hamba yang telah lalai hingga harus Engkau sendiri yang turun mengasuhnya)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar