Kamis, 05 November 2020

Life has its own rules

"Dan kehidupan dunia ini hanyalah permainan dan senda gurau"(6:32)

Jadi kalau dapat kesulitan, cobaan dan ujian,sampai kamu tersungkur2 pengen menangis,  menangislah dengan benar jangan pura2 biar kelihatan akting menangisnya begitu alami  di pandangan malaikat.  

Begitu juga saat kamu dapat kelapangan sehingga pengen tertawa bahagia,  harus bener akting tertawamu, jangan pura2ketawa bahagia,  butuh energi besar hanya dengan berpura2.

Jadi meskipun ini permainan,  mainlah dengan serius.  Kalau jadi orang baik,  seriuslah jadi orang baik,  totalitas . Kalau kamu pengen bermain jadi orang jahat jadilah orang jahat sejahat2 nya. Jahatlah sekeras2nya jahat pada dirimu sampai kamu tidak berdaya, jangan jahat sama orang lain tapi sama diri sendiri baik.  Itu pura2 jahat namanya, aktingmu gak akan lolos nanti di penilaian malaikat. Sama saja jika kamu jadi orang baik pada dirimu,  maka sama orang lain juga harus equal kebaikannya. 

Life just the game and has its own rules.  Hidup ini permainan yang memiliki aturannya sendiri,  jadi seriuslah di permainan kehidupan yang singkat ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar