Sabtu, 03 Juli 2010

Entah,,,


Tuhan,,,
hari ini aku hanya ingin sampaikan
atas semua kelimpahan yang telah engkau tetapkan
yang tak bisa aku hitung satu satu
dari semua kegembiraan
hingga kepedihan
yang menguras tawa hinga
airmata yang mengalir
entah hingga kemana
semua ku terima dengan pasrah
kalau ini memang sebuah jalan yang harus
aku lewati demi menemuiMu kelak

Tuhan,,,
aku hanya ingin
setiap nafas cinta dan hembusannya
biar ia menguap ke udara
bergerak menjadi angin
mengendap menjadi awan
berharap nantinya menjadi hujan
kasih sayang
biar ini menjadi langkah menuju kemuliaan
agar aku bisa memandang kehidupan
dengan penglihatanMu

Tuhan,,,
ampuni dengan ketidak sempurnaanku
hingga memahamimu dengan logika teramat sederhana
terkadang hanya menemui jebakan yang membingungkan
arah hidup apapun kelak yang dijalani
aku hanya meminta satu hal saja
jadikan tubuh ini alat cintaMu
buat menebar keindahanMu
jadikan raga ini pendar cahayaMu
sebagai tebusan rasa bersalahku padaMu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar