Kamis, 23 Maret 2023

Poso sesungguhnya

Poso itu berjarak dengan apapun,  baik berupa fisik, mind,  bahkan kecenderungan sampai pada titik hanya Dia dan dirimu  tanpa penghalang.  Poso itu adalah cara Nya bercengkerama dengan mu tanpa penghalang .  Poso adalah pemurnian diri atas kesadaran mu dalam skala makro/mikro kosmos . Poso adalah pengurai/decomposer mindsetmu dari kecenderungan mu menyukai pada dunia , sehingga kamu dapat menerapkan skala prioritas di kehidupan ini.  Dan akhir puasa diharapkan engkau bisa menyelaraskan dengan energi Nya yang kata orang2 kondisi fitrah.  Makanya poso itu urusan private dirimu dan Ia........ngerti kan broken wiing,,,, 
Bertubi2 boss-e Gurpan men-drill saya mirip senjata AKA47 milik rampasan tentara Ukrania ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Saya hanya mengangguk gak ngerti....... dan termenung 

Kelak kau mengerti situasinya dan mengerti poso yang sesungguhnya. Dan
aku tahu apa yang jadi pikiranmu broken wing ente gak bisa bohongin aku,  ente lagi mikir takjil kaannn,,,, ngakuo,,,, tak keplak ndhasmu nek gak ngaku.   ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Nggeh,,,,,  ane tersenyum malu,  byuh,,,,, pelajaran dari boss nya gurpan sore ini cukup berat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar