Rabu, 04 Mei 2011

adik,,,

Adik,,,
aku ingin mengenangmu
dengan sedikit memoar yang menguap di benak
saat lesung pipitmu seperti bulan kecil
mengendap di wajah bulatmu
saat tertawa, deretan gigimu
sebagian terkikis oleh gula
tetap tak mampu kurangi senyum manismu

Adik,,,
entah kenapa engkau tak datang
dalam kelembutan mimpi malam
atau mungkin aku jarang menemuimu
walau sekedar menjenguk nisanmu
mencuri sekelebatan waktu pun tak mampu

Adik,,,
mungkin aku terlalu sibuk mengejar angan
kadang jauh terbang dari hati terdalam
bukan maksud buat lupakan dirimu
hanya aku sedang merunut jalan
yang aku yakini menuju tempatmu kelak
agar aku bisa menemuimu
bersama dalam tawa kebahagiaan

Adik,,,
hari ini aku kangen lesung pipitmu
saat dirimu tersenyum
seperti mata air penguat jiwa
hari ini hanya satu yang aku inginkan
semoga Tuhan mengijinkan
adik kelak menunggu mama, aku di pintu surga
bersatu kembali dalam rumah sejati
dan bahagia
Malang,150609

hey,,sayang,,,ayah temukan tulisan ini terselip di file yang lama tidak terbuka,,,
Adinda Syifa Fadhillah,,,ayah kangen lesung pipitmu,,,baik-baik di surga yaa sayaang :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar