Selasa, 01 September 2026

Duit digital

Kelak,,, uang hanya angka digital saja.  Semua transaksi hanya via alat seperti pemindai,  klo sekarang spt QRIS. Seperti naik bis trans jatim kalo g bawa tunai bisa pakai qris . Jadi uangmu yg disimpan di bank di smart phone,  hanya berupa angka.  

Kelak di pasar2 tradisional pembayarannya pakai uang digital. 
Bahkan klo mau pipis di toilet umum,  tinggal pindai/scan klik.. airnya keluar.

Masalahnya uangmu yang berupa angka2 disimpan di big data yang entah ada  dimana. Bayangkan  begitu data itu kena hack,  langsung missqueen ente... 😁. Atau energi listrik mati permanen,  ente khatam seketika. 

Jadi kelak kalau menyebut uangmu,  banyak bro dudig mu(duit digital)? 
Gak bro,  cuman 100 giga....😁😁
Atau bro pinjem duit donk,  transferkan 5 giga aja. Waduhh pulsaku habis bro gak bs te-er..... (duit banyak,  kok pulsa lupa ngisi 😁😁)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar