Kelak,,, uang hanya angka digital saja. Semua transaksi hanya via alat seperti pemindai, klo sekarang spt QRIS. Seperti naik bis trans jatim kalo g bawa tunai bisa pakai qris . Jadi uangmu yg disimpan di bank di smart phone, hanya berupa angka.
Kelak di pasar2 tradisional pembayarannya pakai uang digital.
Bahkan klo mau pipis di toilet umum, tinggal pindai/scan klik.. airnya keluar.
Masalahnya uangmu yang berupa angka2 disimpan di big data yang entah ada dimana. Bayangkan begitu data itu kena hack, langsung missqueen ente... 😁. Atau energi listrik mati permanen, ente khatam seketika.
Jadi kelak kalau menyebut uangmu, banyak bro dudig mu(duit digital)?
Gak bro, cuman 100 giga....😁😁
Atau bro pinjem duit donk, transferkan 5 giga aja. Waduhh pulsaku habis bro gak bs te-er..... (duit banyak, kok pulsa lupa ngisi 😁😁)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar