Selasa, 18 November 2014

jangan cintai Aku apa adanya



jangan cintai aku apa adanya jangaaan
tuntutlah sesuatu biar kita jalan ke depan
aku ingin lama jadi petamu
aku ingin jadi jagoanmu
#tulus: jangan cintai aku apa adanya


Lahu tulus ini tersa easy listen kalau dihayati maknanya dalam, berkisah tentang rasa cinta yang tak ingin menuntut apapun namun tak ingin terlihat pasrah. Apapun dan dimanapun tuturnya, cinta harus ada tujuan, ada target, ada masa depan,  tidak mengalir begitu saja

Bukankah begitu saat kita berketuhanan, saat kita mencintaiNya apa adanya Beliau berkata : jangan cintai Aku apa adanya, jangan cintai Aku karena kepatuhan dan ketakutan semata, cintai aku dalam kesedihan dan gembira, cintai aku bukan karena terkabulkannya doa, namun cintai aku sdaat kepedihan memeluk kita. cintai saat kegembiraan ada.

Bayangkan lirik diatas, terlepas ada korelasinya apa tidak, bukankah kita akan mengingatNya saat ada dalam kesempitan, setelah kesulitan hilang, selesai sudah,,,so,,jangan cintai Aku apa adanya,,jangaaann

Tidak ada komentar:

Posting Komentar