Kamis, 24 Mei 2012

ketika aku merinduimu

kamu tahu seberapa jauh jarak surga dengan dunia sayang,,,
hanya sekelebatan rindu saat wajahmu mampir dalam mimpiku
kamu tahu seberapa dekat jarak surga dengan dunia sayang,,,
hanya sekedipan mata saat cintaku melayang 

jadi, kalaupun hari ini merinduimu
hanya jelmaan sayang menyentuh dinding kalbu
kadang aku bisa melihat candamu
tertawa dengan lesung pipit dan rambut pendek berderai 
menjadi keseharian dirimu bahagia
(yaa,,aku tahu tak ada lagi kepedihan disana)

bukankah surga-dunia teramat dekat sayang
seperti dua rumah berbeda halaman
Tuhan pernah katakan bukan,,,: AKU teramat dekat denganmu
jadi kenapa harus mengira surga-dunia seperti menjauh,,,

kalau jarak, waktu menjadi pemisah semu
bukankah cinta mendekapnya dengan  rela
kelak saat engkau berjanji menunggu di gerbang surga
bilang sama Tuhan sayang,,,,
aku tak betah menunggu terlalu lama

(Ayah tahu dirimu sudah besar disana, kadang merasa kamu bisa melihat apa yang ayah lakukan disini, saat tersenyum, cemberut dan engkau hanya tertawa, Adinda Syifa Fadhillah,,,kamu harus tahu nak,,cinta tak bisa dikalahkan oleh jarak dan masa,,,love you )





Tidak ada komentar:

Posting Komentar