Kamis, 27 Januari 2011

i still wait


kemanapun aku pergi, bayang2mu mengejar, bersembunyi dimanapun slalu engkau temukan,,,sebab semua peristiwa ada di rongga dada,,,(aku ingin pulang, Ebiet G Ade)

entah kenapa lagu itu telah menginspirasi, betapa cintaNya, cinta kita padaNya, pada orang terkasih, tak mampu dihilangkan dengan jarak, dengan waktu, Untuk semua teman, sahabat, yang hari ini tengah "mencari", tetaplah mencari, walaupun doa telah kita ucap dengan ribuan kata padaNya, namun kita masih merasa dihiraukanNya, percayalah ia hanya sebentuk cinta yang kita buat sebelum bertemu di ujung jalan bernama: cahaya

dilelap malam
terdengar doa lirih
Tuhan,,,andai sebuah kebaikan
menghampiri ketidak sempurnaanku
malam ini,,,
aku hanya ingin satu hal
tampakkan cintaMu
dengan bersahaja
sebab,,
dalam pergulatan panjang kesunyian
aku hanya berharap padaMu
beri tahu aku
makna cinta,,,
yang tak bisa di kalahkan oleh jarak dan masa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar